Kamis, 13 September 2012

HOW TO ORDER AT MULTIPLY REINEDOLL SHOP

yang para banci lenong pasti seneng kalo ada alat lenong yang meracuni, apalagi tambahan discount buat alat lenong. coba disini siapa yang nolak??? kalau lo nolak, LO GUE END. hhee

nah kali ini gw mau kasih tau kalian caranya order via multiply dimana bisa dapet diskon pake RIMAPUT09 lewat REINEE DOLL SHOP .. simak baik2 yaaah..


STEP 1
ke address multiplynya reinedoll.multiply.com dan pilih kategori alat lenongan yang membisikan racun ke lo lo pada


 STEP 2 
pilih items dari kategori tadi *silahkan pegangan tiang kalo bimbang mau yang mana. daripada bimbang mending diboroooong ajaaaah. hihi*




STEP 3
 kalo udah milih itemsnya, klik BELI SEKARANG

STEP 4
klik selesai belanja atau lo bisa milih racun lagi buat dibeli,tinggal klik lanjutkan belanja *kalo kalap,bagi2 dooong. menerima lho gw :p *


STEP 5
bikin ID multiply dulu yah.. terus masukin deh id+passwordnya



STEP 6
abis log-in, masukin shipping addressnya yah. kalau mau kirim kerumah gw, email aja ga usah sungkan2, nanti gw email deh alamat rumah gw :p
 


STEP 7
abis itu tinggal masukin kode RIMAPUT09 *kaya yang gw panahin* supaya dapet idr 10k off,minimal purchase idr 150k yaaah.. abis itu dipilih juga mau pembayaran pake apa. disini ga nerima duit monopoli yah girls.. jadi ga bisa transaksi pake gituan :p


STEP 8
tinggal klik lakukan pesanan, dan invoice pemesanannya bakalan masuk otomatis ke email lo yah. jangan lupa juga cantumin kode transaksi supaya ga ketuker sama orderan lain + emailin buktinya atau kontek ke contact personnya buat konfirmasi. abis itu, tinggal nunggu bareng dateng kerumah dengan selamat dan ga pake lama deh.. 

nah itu dia caranya.. gancil kan?? oia dan jangan takut yah. trust me it works :p
see ya~

xoxo,
this post sponsored by REINEDOLL SHOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...