Senin, 08 Oktober 2012

BLOG AWARD: VERSATILE

big thanks to DocCii N Sista juliejuicee Irene Yuanita Annisa Myrta melissayurika buat awardnya. tersanjung sekali diriku langsung dapet award dari beberapa bloggers yang ciamik juga pastinya.. 




oke singkat saja my 7 randoms fact . 
1) gw orangnya ga suka jadi orang lain, i want to be me anywhere and anytime. jadi diri sendiri itu asiknya bukan main. i am not perfect,but i believe i am limited edition :p 

2) gw orangnya apa adanya alias ceplas ceplos, jadi kalau ada yang tersungging sama tulisan gw, mohon dimaklumkan yaah. dan gw juga minta maav *harus dimaavin yah karena kata pak ustad,ga boleh marah lebih dari 3 hari* :) 

3). gw orangnya ga bisa diem. that's why pas gw kuliah s1 gw menjadi salah satu mahasiswa aktif karena selain jadi mahasiswa, gw juga aktif di BEM dari mulai jadi anggota,staff,sampai bendahara BEM. aktif juga jadi asisten dosen statistik *i love number* dan studi kelayakan bisnis . aktif juga ngebantuin usaha mama dibidang Event Organizer. pas wisuda s1 dan sempet nganggur karena gw mau rehat dari dunia pembelajaran, akhirnya gw ikutan forum nari yang diutus sama KBRI ITALIA buat ikut festival tari di eropa *bisa liat postingan me goes to europe yah* sekarang pun gw masih jadi mahasiswa aktif di pascasarjana ilmu politik UI. aktif juga jadi staff komisi xi badan anggaran negara di DPR RI dari fraksi demokrat. dan buka usaha travel umroh di daerah tebet *my own company*

my id card. left: id for DPR RI, right id for assistant lecture of statistik and feasibility business study

4) gw orangnya kebanyakan temen cowo. nah kalo buat yang ini gw ga tau kenapa.. tapi dipikir-pikir temen gw kebanyakan itu cowo. bukan karena gw sok cakep,sok iye, atau sok atuh manggaaa *lah ini sundanya keluar* tapi emang  begitu kenyataannya.. hahaha

5) gw suka yang natural natural. kalo kata lagu dangdut yang sedang sedang sajyaaaaa~~ karena berkecukupan itu bagi gw udah anugerah allah yang tak ada tandingannyaa.. dan ini ngaruh ke lenongan gw. jarang banget gw bold makeup gitu, gw lebih suka natural, simple, classy, and elegant 

aduh apa lagi yah.. bingung sendiri deh kalo nulis tentang diri sendiri. kalo yang bagus-bagus nanti disangka pamer,sombong. tapi kalo nulis yang jelek-jelek, ga sesuai sama kenyataan. hmmmm BERPIKIR KERAS *minta di hajar*

6) gw orangnya rapi. makanya paling ribet deh.. kamar musti rapi *apalagi beauty desk*, mandi aja lama apalagi kalo pake keramas. dandan lama, pake baju lama, mikir make baju apa lebih lama lagi.. sampe kalo mau pergi sama keluarga atau pergi ke luar kota sama cecunguk cecunguk (read: para teman dan sahabat :p ) gw harus yang mandi duluan. karena printilan abis mandinya lambretaaa..

7) gw orangnya bunglon. disatu sisi gw bisa manja banget. padahal bukan anak bontot,bukan juga anak tunggal. malah anak pertama dari 3 bersaudara.. kalo nanti kalian ketemu gw, pasti juga nyangkanya gw anak bontot atau anak tunggal dan ga pernah idup susah. tapi di satu sisi, i am tough and big girl. lo ga bakal yakin dan percaya kalo sebenernya gw cewe perkasa *bukan perkakas* dari liat 'sampul' gw ..

akhirnyaa my seven random facts selesai. nah saatnya menominasikan 10 blogger laiinya. hmmm. susah yaah,maafkan yah aku cuma nominasiin 5 ajaa..karena milih 10 blogger itu ga gampang ternyata ><


huaaaah sekali lagi maafkan yah ceman-ceman.. ><
semoga ga kapok baca postingan-postingan gw yang aga aga .................................. *isi sendiri deh yah. bae kan gw. hihi *

see ya~

xoxo,

4 komentar:

  1. Thank you for the award. So you are a dancer! Nice I love fhe fact that you said you are limited edition because you are. You are just like my sister, OCD! Lol she took NEAT to a whole different level.
    It's good to know random stuff abt u.

    BalasHapus
  2. wiidiiiihhh, Selamet yeee jeng :D

    BalasHapus
  3. congrats dear,banyak juga y kegiatan yg kamu jalani plus punya usaha juga..ngatur waktunya gmn y??super duper sibuk y ..

    BalasHapus
  4. tolong jangan dipublikasikan id card pegawai setjen dpr ri, demi keamanan dan kenyamanan kita bersama. terimakasih,

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...