Selasa, 16 Oktober 2012

SPONSOR: EVERYDAY EYE,ELF

bagi yang pencinta palette atau makeup kit kaya gw yang ringkes dan brebetset. pasti suka sama palette satu ini. disamping harganya cuma idr 150.000 (you can get this at reine doll shop. klik sidebanner on your left :p murce kan yey) .. palette ini cucok banget buat para pemula lenongan yang bingung mau beli eyeshadow macem mana..


dengan modal ga nguras dompet, lo bisa dapet 12 shade. dari natural sampe smokey. dari warna coklat sampe ungu. 12 shade ini 3 matte, sisanya shimmer. tapi shimmernya pun ga show off lebay, cukup buat bikin mata jadi fresh.. 

yang matte baris pertama, nomer 1,2,3 dari kiri

baris pertama
baris kedua

baris ketiga

duh maav ya kamera gw lagi ngambek jadinya aga2 aneh fotonya :( bisa gitu yah kamu ngambek,padahal aku syelalu menjaga dirimu dengan segenap hati,salah apa sih aku hah?? *ngomong sama kamera*

packingnya menurut gw lucu, persis kaya buku pelajaran yang covernya teksture berglitter,tapi tenang aza ga akan buat tangan jadi glitter.. kalo pigmentnya, hmm menurut gw kurang oke.. harus lebih dari sekali apply baru keliatan banget warnanya. dan kebanyakan shimmernya dari pada matte, padahal judulnya everyday eye, seharusnya sih lebih banyak matte yah supaya bisa dipake sehari-hari.. 

dan pas dibuka "buku"nya, ada guide how to use this lhoo.. pas banget buat beginner yang mau belajar. selain ada rinciannya,ada juga guide gambar mata buat kasih tau posisi mata,pake warna apa,dan langkah2nya..  selaen itu, ada juga 1 sponge buat applicator, dan 1 pencil liner  in black.. singset kan? (read: ringkes). pas dipake, dia long lasting. about 5 hours. abis itu aga2 nyatu warnanya.. 




nah berhubung gw lagi males buat ngelenong, akhirnya gw panggil ade gw dari kamar seberang buat jadi model dadakan. dan yak dia model ter-ribet. pas ngelenongin,ketawa2 laaah, matanya kedip-kedip lah, dan ga bisa diem.. palanya itu looh,makin lama,makin kebelakang yang ngebuat gw kaya nyosor mau nyium orang. kalo udah kebelakang banget tu posisi palanya, gw jambak aja rambutnya supaya maju. hahaha.. dan dia ga mau ngelenong duduk dikursi,normalnya manusia.*diaaa bukan manusiaaa* dia maunya ngejeparak dilante yang ngebuat semua lante gw berantakan gara-gara lenongan pindah ke lante semua. nah pas mau foto "before" dia tetep loh nyatok rambut dulu -______- ini narsis amat yak..

setelah perjalanan panjang,panjangan ketawa-tawanya daripada ngelenong. jadi juga ngelenong doski. pecicilan kaya belut kalo dilenongin.. zzzz

kenalkannn ini dia ade gw, namanya dina. panggilang G4OELnya dinsei. :p

detail bulumatanya :D duh maav yah ade gw lagi diamplas mukanya,makanya jadi sisik ikan gitu x|

atas: berantakan semuanya gara2 si bocah itu -_- | bawah: tetep kudu eksis rambutnya -____-

"read" my everyday eye :p
plus : *harganya terjangkau syekali, worth to buy | * ada guide how to use | *beratnya itu enteng | *good for begginer
minus: *pigmentnya kurang cihuy menurut gw | *terlalu banyak shade shimmer kalo buat everyday eye

mau belajar ngelenong? buruan serbu elf everday eye di reinedollshop ><

xoxo,
this review sponsored by reinedollshop. but still my honest opinion




2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...