Selasa, 16 Juli 2013

FRESH-NO MAKEUP-MAKE UP LOOKS

haiii ladies.. my first post in this month, JULY. first of all, i wanna say, selamat ramadhan yaa semua. selamat berpuasa. semoga taun ini lebih berkah dari puasa tahun lalu, dan semoga kita masih dipertemukan sama ramadhan taun depan. fyi, puasa taun depan gw udah kewoongggg and hopefully sudah pregy .  AMIN YA ALLAH. ><

alright, this isquick post that i wanna share about how to make your face look fresh. still using some make up stuff but not to much. walaupun cuma memakai beberapa makeup stuff tapi mukamu akan berubah lebih fresh, lebih "berada" deh. hahaha

maafkan tampang polosku di foto yang atas ><


alat lenong yang gw pake kali ini juga basic makeup versi gw.. emang sih beberapa ada yang ga avail di indo,tapi ga harus dengan alat lenong yang sama persis, bisa di ganti sama alat lenong lainnya ko. yang penting diinget aja kalo bukan buat ke pesta/kondangan,cuma buat sehari-hari. so,ini dia produt that i used dan alternatif yang juga  avail di indo..


SKII Facial Treatment Essence - your skin care
SKII Steampower - your skin care
Maybelline,Baby Lips - your lipbalm


MakeOver Liquid Foundation - Garnier BB Cream
Maybelline Instant Age Rewind Concealer - Revlon Photo Ready Concealer
Laura Mercier,Translucent Powder - Wrdah Two Way Cake Powder
Physcian Formula Blush On - Wardah Blush On

Estee Lauder Eyeshadow - Wer and Wild Eyeshdow #Sweet as Candy
Loreal Voluminous Carbon Black Mascara - Sari Ayu Jawa Timur Mascara
MakeOver Pencil Liner #black jack - any Black Pencil Liner


Revlon ColorStay Lipstick - Any Lipstik that match with your lip's skin
Nars Lipgloss #Turkish Delight - Loreal Carees #Venus

fresh make up look versi gw juga bisa jadi no makeup looks lho, karna sama sekali ga menor.. jadi bisa dipake untuk sehari-hari, kaya gw yang kalo mau pergi jalan, atau hangout, atau pun ketemu calon mertua pasti ber-no makeup-looks karna cumamih ga suka kalo menor.. 

and here is the video..


hope you guys enjoy it :))



and


see yaa~

xoxo,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...