Rabu, 31 Juli 2013

PERSONAL LIFE: KULTURA INDONESIA STAR SOCIETY (KISS)

Halo semuanyaa.. kali ini postingannya berbeda dengan yang lain. karna kali ini gw mau share tentang my other family.  keluarga gw satu ini keluarga yang beda, kenapa? karna ini adalah sekumpulan generasi muda yang peduli,perhatian,dan cinta indonesia. salah satu cara menunjukan cinta indonesia adalah dengan cara Melestarikan Budaya negeri kita sendiri lewat cara Menari

udah pernah gw post di postingan gw sebelumnya kalau nari itu salah satu hobi gw, dan dengan hobi gw bisa keliling dunia. bukan cuma jalan-jalan, tapi nari tarian asli Indonesia di depan Mata Dunia. seriously, tarian indonesia ga 'boring' yang kita kira. malah tarian tradisional negri kita sendiri itu totally FUN!! karna disetiap gerakan tariannya mengandung arti tersendiri, jangankan gerakannya, kostum,atribut,sampai alat musiknya mengandung arti yang berbeda. alat musiknya juga LIVE loh.

KULTURA INDONESIA STAR SOCIETY (KISS) bagi gw bukan cuma keluarga, tapi menjadi tempat bagi gw, dan juga kalian semua yang bukan cuma suka tarian dan musik, tapi juga yang mau berpartisipasi melestarikan budaya kita. ga harus yang bakat nari dan musik ko, karna di KISS , kita semua sama-sama belajar.

Salah satu bukti cintanya KISS adalah dengan MISI BUDAYA TARIAN INDONESIA. tahun ini tepatnya bulan Agustus-September KISS bakalan berpartisipasi di salah satu Festival di TURKI. selain Misi Budaya ke Turki, KISS juga berpartisipas dalam pembukaan Jakarta Islamic Fashion Week yang lalu dengan menarikan tari Zapin lho. videonya bisa dilihat disini ZAPIN .

Untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia, KISS juga nyelenggarain pagelaran tarian,BENANG MERAH. di teater bulungan dengan harga tiketnya bener-bener enteng banget loh di kantong. VVIP Rp 100.000, VIP Rp 75.000 , dan Regular Rp 50.000 . see? murah kan?? 


nah bagi kalian yang ingin GABUNG, KISS ngebuka pintu selebar-lebarnya.. ga perlu takut 'ah gw ga bisa nri' 'ah badan gw ga luwes' 'ah gw ga bisa mainin alat musik' . karna semuanya SAMA-SAMA BELAJAR. trust me, ini FUN banget!! malahan bakalan nyesel kalo ga ikutan KISS.

kalian bisa contact KISS disini:

Ayo gabung.. gw tantang kalian semua untuk berpartisipasi melestarikan budaya negeri sendiri, Indonesia. sampai bertemu di tarian guys :*

#KISSuntukIndonesia muuuuaaaacchhh



and


see yaa~
xoxo,

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...