Selasa, 17 Juli 2012

ORGANIZED BEAUTY THINGS

banyak yg bbm dan email gw dan nanya gmn caranya gw mengorganized my makeup and beauty things *dalam hati 'ih kenapa pada kepo sih'* haha kidding girls.. kali ini gw mau menjawab 9999675432610 email yg masuk di email gw *kalah justin bieber* dan ini bukan maksud pamer atau apa yah,krn lenongan gw pun ga sebanyak kalian smuah para cewe2 lenong..




yeah, thats my beauty desk, dimana gw berlenong dan berposting di meja itu, mejanya udah cukup tua yah, secara turunan dari emak gw, dan mejanya juga kaya gw yg ga neko2,simple,but fungsional.. :p krn gw ini cewe manis nan lembut bak kain sutra *tampar nih rim?!* jadinya meja gw didominasi sama warna pink. sederhana tapi selalu rapih. itu yg jadi slogan dari beauty desk gw.. *plis deh rim* .

dan organizing juga gw terinspirasi dari para bule, krna menurut gw para lenongers diluar sana ga ngeliat dari banyak sedikitnya barangan lenong, yg penting harus rapih pih pih.. ok, gw contek lah ya kan.. dengan lo mengorganized alat lenong, secara ga langsung lo udah 'take care of them' , semakin lo jaga semakin barang2 yg lo punya awet, ga cuma alat lenongan . jangankan barang, hati aja klo ga dijaga gampang bgt kan rusak alias patah hati *setuju?* . 

ok, kita mulai dari the white one.. dimeja itulah semua barang gw numplek, dari yg penting sampe ga penting. dari lenongan sampe gunting kuku. ukurannya pun udah pas mnrt gw, ga kecil ga gede, yaaaang syedang syedang sajaaaaahhh *tariiikkk mang* mari kita intip *kali ini ga akan bintitan gr2 ngintip*


gw sengaja naro kotak kecil pink itu lagi buat lenongan sehari2 yg always gw pake secara rutin. gw pisahin krn i dont want to spend my morning time buat ngubek2 disana disini.. dan kotak kecil itupun muat banyak ternyata. hahhaa, padahal wktu beli gw ampe berebutan sama anak bocah >< , disamping kotak kecil itu ya lo bisa liat kan yah ada catokan sama hairdryer dan barang printilan laennya..

nah ntu dia deh isinyaa.. kecil2 tapi cabe rawit juga yah tu kotak.. 
(atas: laci bawah,tengah,atas)
move ke samping tempat catokan,de el el, ada celengan princess2an tetep warna pink *yup, walaupun udah bagong gini, gw tetep suka nyelengin duit, nabung dari seciprit spy jadi seabrek* yang diatasnya ada mirror dan disampingnya ada brush2 and eyeshadow palette.. 




tempat brush pun gw pisah supaya ga ribet ngambilnya, ditempat kaya pencil holder itu buat eye brush.. *fyi: pencil holder itu bisa diputer2, jadi  ngbuat gw lebih gampang ngambil brushnya. dan juga, ini gw embat dari ade gw. hahahahha*. untuk eyeshadow palette gw pake tempat hmmm ga tau gw namanya apa, yg jelas gw belinya di bagian office gt dan gw taro dibelakang brush karna itu kan ga setiap hari gw pake eyeshadow.. 
buat kotak 2 laci putihpink itu isinya ga gw tampilin karna isinya cuma bgelang2 gede dan "girl things" you know kan yaaahh..

diatas meja udah segitu aja, sekarang ke laci bawaan dari meja putih, cuma ada 1 laci panjang, 1 laci sedeng, dan 1 lemari kecil.. isi dari laci panjang gw taro aksesoris2, dan barang2 penting. sedangan di laci sedeng baru deh gw taro alat lenongan kaya lipstick,eyeliner, mascara, primer potion, pencil shadow, lip liner, etc. dan juga ada kotak kecil lagi yg isinya qtip,deodorant,makeupremover,evian,vitamin rambut . botol2 itu gw pake setiap hari. so, gw pisahin juga deh.. untuk lemari kecil dibawahnya cuma gw taro kerdus2 henpon, yah anything like that lah..


meja putih sudah, sekarang ke lemari tukang salon gw. knp tukang salon, krn pas gw beli, mamake alias nyokap langsung jeplak di depan mas mas tokonya 'kamu mau buka salon dikamar???'  ngok abis emak gw. 
 /dignose

dan lemari ini gw beli karna pas liat2 yutub. para lenongers ngorganizing lenongannya di lemari itu dan gw fikir, lemari itu muat banyak dan bisa dipisah2 barang2nya. di dalem lemari tukang salonnya, gw taro lg kaya tempat organizing kecil2 yg wrna wrni, supaya wrna beningnya ketutup deh



see, bukan cuma lenongan. tapi barang2 lain ky lotion, makeup case, mirror, kacamata, sampe kipas souvernir kondangan masuk semuaaaah.. nghemat tempat abiskan? oia, ini juga ada rodanya jadi bisa lo puter,lo tarik,lo dorong. 

and that's it. itu cara gw organizing lenongan gw, dan sekali lagi gw bukan pamer, karna lenongan gw juga ga sebanyak lenongan kalian semua. gw cuma ngshare gmn caranya gw nyusun dan ngerapiin lenongan supaya uang yg gw keluarin buat beli lenongan ga sia2 krn lenongan klo dijaga akan long lasting..

ada ide lain buat organizing? mau tau doong gueeeeehh, komen dan share yaaaahhh
/please

xoxo


18 komentar:

  1. aaa ! aku mau banget beli laci yang transparant plastik itu ka... beli dimana ?

    BlushOff [Beauty Blog]

    BalasHapus
    Balasan
    1. di ace hardware, sebenernya ada yg wrna wrni kata mas2nya, tp lagi abis. sisanya cm yg transparant, yaudh deh beli yg transparant.. ><
      oia besok bbm bbm yah sygs :*

      Hapus
    2. Mbaa, itu laci tukang salon nya pas beli di ace hardware harga-nya berapa yaa?
      pengen juga beli yang gitu, soalnya makeup ku berantakan x_x
      trus bisa minta tolong ukurin tiap lacinya berapa cm ga yaa?

      o iaa, itu laci2 kecil yang diatas meja kan ada pink putih, belinya dimana ya?
      #mupeng beratttt

      btw, follow my blog ya Mba
      sparklequinn.blogspot.com

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. hmm aku lupaaa dear harganya, sekitar 350an deh klo ga salah.. haha ako ga punya meteran ini, yang jelas 6 laci itu sedeng, 2 laci yg bawah gede makanya bisa masuk botol2 handbody,etc .. klo laci pink putih itu aku beli di care4, tapi klo mau naro lenongan disitu,mnrt aku kurang pas, krna ukurannya aga dalem gt darlings :))

      Hapus
  2. iya aku juga mau kabinet alias lemari tukang salon *LOL* ituu!

    beli di ACE Hardware bukannn?

    Lagi heits sekali kayaknya pake kabinet itu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha itu namanya kabiner yah? untung namanya bukan mentri :p thx dear info namanya .. iya nih, multifungsi bener lemari tukang salonnya.. jadi rapiiiihhh

      Hapus
  3. waaa kerenn (ʃ⌣ƪ) (ʃ⌣ƪ) (ʃ⌣ƪ) (ʃ⌣ƪ)

    BalasHapus
  4. banyak banget koleksinya + rapii banget ^^
    salam kenal ya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, namanya juga organized dear.. klo alat lenongannya berantakan cepet rusyak dan ga betah akuu ><

      Hapus
  5. wow, banyak banget koleksinya. *envy* :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau banyak ato dikit, yg penting di jaga dear :") supaya duit yg dikeluarin ga terbang gt ajah ><

      Hapus
  6. Awwwww, banyaknyaaaaaa >,<. . .
    Rapih banget yakk, klo aku hari ini ngerapiin alat2 make-up besoknya udah berantakan lagi, bener-bener mirip cewek barbar dahh. . .
    Bdw, aku follow kamu, klo mau follow blog aku jga yakk

    dhewiesnotes.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga banyak darling, cuma karna aku organize jadi keliatan banyak :)) sayang lho klo lenongan ga dijaga dan dirawat, duit km terbang percumaaaaah..

      Hapus
  7. Wooowww... koleksinya banyak banget, mbak :)
    Tips yg bagus, bisa ditiru ni (pengen nyari lemari juga)
    Rapi banget mbak koleksi perlenongannya (lirik kamarku sendiri yg berantakan)
    kotak simpan pinknya juga unyu, jadi mo hunting kotak2 juga he he (mupenk.com)
    slama ini aq cuma nyimpen skincare ama perlenongan di beberapa kosmetic pouch terpisah aja, belom kepikiran mau pakai rak & kotak2 kayak mbak.

    btw aku follower baru di blog mbak, kalau berkenan saling memfollow, bisa follow balik aku di:
    baladapenulisamatir.blogspot.com
    makasih^^

    BalasHapus
  8. banyak beneeer T-T

    mbake mbakee..kabarnya kalo lenongan itu gak baik dipake lebih dari dua taun ya. itu lenongan segunung abis dalam dua taun semua?
    apalagi kayak lipstik dll cuma dalam bbrapa bulan.
    atau mbake sering juga ritual bersih2 case sama lenongan yg udah lama..

    pencerahan ndong mbakeee

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...