Sabtu, 11 Agustus 2012

COVERGIRL BLAST FLIPSTICK DUOS IN SNAP

cewe jaman sekarang itu maunya yang ringkes, ga ribet, ga rempii alias rempong. mau apa aja pasti maunya yang brebetset supaya efisien dan efektif. begitu juga dunia perlenongan, sekarang lenongan pada all in one. ngebuat kita para banci lenong ga nyita waktu banyak buat ngelenong.. kalo kelamaan nglenong bisa2 kita ditinggal yang ngapel *baca: bukan inem atau mbo yang ngepel, tapi kekasih yang ngapel*

kali ini review ttg flipstick dari covergirl. lipstick yang bisa di flip, alias 1 lipstick ada 2 macem shade. bisa di pake per shade ato dipake barengan supaya ga ada yang irian *bukan papua, tapi jeles* *abaikan* . seriosa cakeB sodara-sodara..


packingnya sih lumayan lah ya, dengan ukuran sedeng lo dapet 2 shade lipstick yang berbeda di 1 packing. bener2 bisa bikin banyak pilihannya..

ada macem2 sih shadenya, cuma gw pilih snap. ntah kenapa kayanya ngklik aja di hati jiwa dan raga. eeeennn ternyata, gw ga salah pilih shade. karna ini shadenya bagus. disatu sisi warnanya kaya bronzy brown  yang mettalic gt, di sisi lain soft pinky peach yang lebih shimmer dibanding yang satunya.



left: soft pinky peach, bronzy brown,together
warnanya pigment bgt, cuma butuh 1-2 kali apply warnanya langsung nempel di bibir dan longlasting,tapi si bronzy brown mnrt gw lebih ng-pop warnanya. untuk teksturenya juga mnrt gw creamy dan lembut, saking lembutnya jadi gampang kaya meleleh klo kepanasan , gw aja juga suka meleleh ko hatinya klo liat cowo yang "HOT" *tampar aja nih udah siapin pipinya* . selain itu, kekurangannya mnrt gw, hmmm bau lipsticknya kerasa bener, *tau kan yah kalian?* sedangkan gw bukan org yang terlalu suka sama bau lipstick yang aga gimana gitu.. but overall, mnrt gw ini warna yang more usable for day to night, karna pinky peachnya bisa lo pake di siang, dan bronzy brown atau juga lo mix buat nightnya.. 
left: bare lips,flipstick in snap (together)
bagaimana ciwi-ciwi sekalian? mau yang brebetset? flipstick dari covergirl boleh dicoba sodara-sodara sekalian, tapi klo udah dicoba jangan lupa dibayar, ntr mba2 spgnya ngamuk loh *eh?* :p lol
see yaa~

xoxo,

2 komentar:

  1. wah tampilan blognya lebih bersih sekarang kak ^^.

    BlushOff [Beauty Blog]

    BalasHapus
    Balasan
    1. >< iyaa hasil belajar dari embah gugeeeeell aku sya.. tapi masih blm sreg nih, fufuf

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...