Minggu, 05 Agustus 2012

VASELINE LIP ESSENCE PETROLEUM JELLY

hai everybody, jumpa lagiii jumpa rima kembalii, ya disini ci luk ba.. rima datang kembali, te no no net ~~ *plis jangan langsung exit* 

ga kerasa ya lebaran sebentar lagi. ihiy saatnya dompet menjadi tebal bukan krn bon-bon atau struk atm transferan, tp krn THR , uyeeeeee~~ . but, sambil kita menunggu lebaran dateng, puasa juga harus tetep dijalanin dengan khidmat. ceritanya sih gara2 ga minum lebih dari 12 jam, jadi bibirnya pecah-pecah kaya org sakit :( dan hal itu kadang-kadang bikin muka jadi keliatan kusyeeem *untung ga asyem*

nah untungnya ada vaseline petroleum jelly lip essence.. i got this from sasa, hongkong seharga $HK 14,9 kalo dirupiahin sekitar Rp. 20rban *bisa di klik kalo ada yang ketinggalan postingan sebelumnya*. kayanya sih ini adenya vaseline yang gede bagong itu lho girls, tau kan yah..  





bentuknya sih biasa yah, little bit boring sih menurut gw, krn standart gt.. but when applying this in my lips,kerasa banget lembabnya loh, ga lengket pula.. seperti yang ditulis di packingnya with skin protection complex to retain moisture in lips,and also hydrates,and heals dry,chapped lips. bagi gw sih terbukti kata2nya krn emang kerasa bibirnya itu ga kering.. dan 99,99% petroleumnya work in my lips. sebelum tidur pun gw pake ini lip essence, dan pas gw bangun, magicly masih aja nempel alias masih lembab,ga ilang gt..




but *tetep ada tapinya* kalo dipake siang, lama kelamaan bibirnya jadi aga putih gt,kaya kulit bibir yg kekelupas. fix kaya org penyakit tingkat tinggi..  biasanya klo kaya gt, gw lap pake tissue, then apply it again.


dan biasanya juga, gw pake lip essence ini sebelum setiap gw berlenongan ria di pagi hari,dan kadang gw jadiin base lipstick yang bikin bibir gw jadi tetep lembab, dan somehow gw ngerasa hasil lipsticknya jadi lebih maknyus.. over all, this my favorite lipbalm of the month..

sekian postingan kali ini, semoga bibir kita masih seksoy selama bulan ramadahan yaah,jadi bibir kita jadi baru alhamdulilah untuk dipakai dihari raya *sentil*.. see yaa  ~
xoxo,

1 komentar:

  1. di indonesia ada ga yah? hehe
    aku mau nih.. kebetulan bibir aku kering banget *sedih

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...