Selasa, 28 Agustus 2012

SPONSOR REVIEW: REINE DOLL SHOP

udah pernah gw mention sebelumnya kalo terkadang banyak yang takut buat belanja di onlineshop, ntah karena takut dibohongin,takut barang palsu, dsb. intinya ga percayalah sama online shop (OS) dunia maya. padahal, ga semua OS itu jahat lho. banyak OS yang "baik" sebenernya, ga pake tipu tipuan ke customer. bahkan servicenya pun memuaskan.


REINE DOLL SHOP. salah satu OS yang bisa kalian percaya, kalian bisa belanja belanji tanpa khawatir bakal di gimana gimanain. alat lenongan pun, ready stock ga perlu nunggu berminggu2,ga perlu DP, ga perlu bersabar ria. cuma tinggal order-payment-shipping-arrived! cuma sehari dua hari, barangnya bakalan sampai dengan selamat sentosa di rumah kalian. apalagi sekarang udah ada multiplynya, jadi tambah gampang buat teracuniiii >< bisa di klik di side banner sebelah kiri yah,langsung cus ke multiply REINE DOLL SHOPnya, jangan lupa dipake code RIMAPUT09 buat diskonnya,lumayaan bisa belanja lebih banyak lagi. hihi krn banyak bgt racun yang bakal menggoda kalian, klo gw yaa haaiiisss ga bakalan bisa menahan racun2 uptodate yang ditawarkan dari REINE DOLL SHOP. selain ready stock, lenongan yang ga ada di indo ada aja gitu di REINE DOLL SHOP . keaslian produknya juga ga perlu ditanyain lagi, karna A.S.L.I bukan aspal. 

service REINE DOLL SHOP juga ga kalah,mereka dengan senang hati melayani kalian,waktu itu aja gw di-service jam 12 malem *maklum gw orgnya insom parah* tapi mereka masih aja dijabanin hihi. hari ini aja pagi2 dimana gw masih berdasteran sambil leyeh2 depan tv, mas2 kurir udah nagkring di depan rumah buat nganterin paketan dari REINE DOLL SHOP yang soon gw review di sini.. wohoo, cepet syekali shippingnyaa~~


jadi ga perlu takut takut lagi buat belanja online, kita bisa belanja di REINE DOLL SHOP cuma lewat internet sambil nyantai dirumah,sambil nonton tv, sambil tidur2an, bahkan sambil mandi *eh?* tanpa harus kawatir. tunggu apa lagih, serbuuuuuuu~~

*this post is my honest opinion*

xoxo,

4 komentar:

  1. Rimalma.. aku nominasi kamu untuk versatile blog award.. di cek ya..^^
    anw say.. mngkin perlu tambahin link buat ke reine doll shop donk.. agak bingung juga meski uda tau multiply, takut salah beli..

    http://it-caughtmyeyes.blogspot.com/2012/08/versatile-blog-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga usah takut babe buat di multiply, side bannernya udah aku link langsung ke multiplynya reinee doll shop.. jangan lupa juga yah dipake code RIMAPUT09 buat diskonnya :)) terpercaya!

      thanks btw for the award ;) *kecup*

      Hapus
  2. huhu aku lagi kepingin elf palette yg everyday ituu. review yaa :D

    monicasimbolon.blogspot.com

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...