Selasa, 06 November 2012

L'Oréal HIP COLOR CHROME EYELINER

hai eperibadeeeeh.. this is short post yah, tapi bakalan bikin lo keracunan *semoga* hihi.. karna yang gw posting kali ini merk drugstore yang pasti lo juga tau kan ya yaitu L'Oréal .. tapi bad news guys, produk yang bakal gw ripiuw ga ada di negara tercinta kita,indonesia. prok prok prok *tepuk pramuka* jadi lo kudu cari-cari di online shop.. dan produknya adalaaaaah. jerengjengjeng, L'Oréal HIP COLOR CHROME EYELINER.. MY FAVORITE EYELINER *ga santai*..





nothing bad about this eyeliner.color chrome juga punya beberapa warna lain kaya gold,blue,silver,etc *akika lupa* yang pasti nantinya gw beliii.. yuhuuuu dompet kau baik baik yah..
dengan harga sekitar idr 85k *mau tau belinya dimana? check si nona lenong holic*, lo dapet yang menurut gw kualitasnya diatas harga itu, so worth to buy. apalagi buat lo yang demen pake eyeliner,pastiin ini ada di beautycase lo ya girls.. daripada kebawa mimpi,nanti jadi ngompol lagi *ga nyambung*

GEJE ABIS lu rim -___________-

inpo lebih lanjut, bisa diliat di pidio-amatir-sangat- pertama gw yaah *malumalumaluuu* dan plis kasih kritik dan saran, gw welcome sangats. tenang akika ga gigit ko kalo di kritik.. paling cuma di gerogotin aja sih dikit.. *eh?
semoga bermanfaat





see yaa~

xoxo,




9 komentar:

  1. videonya bagus kok ^^, ga amatir kalee hehehe

    BalasHapus
  2. aku punya yang ungu,, tsakepp.. smudgeproof pula..
    pernah punya yang ijo ini sama yang bronze tapi akhirnya dilego karna terlalu shimmery buat aku.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah yang ijo ga shimmer ko, cuma metalic aja. hihi ><

      Hapus
  3. beli di olshop mana? murah >.<

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...