Kamis, 08 November 2012

MY BEAUTY TO GO

whats up guyyysss?? ceile gaya bener. lol . okay kali ini mau sharing tentang lenongan yang syelaluuu gw bawa kemana pun gw pergi,syelaluuuu ada di tas gw walopun gw suka gonta ganti tas,dan syelaluuu jadi lenongan go to gw..

check it out,

penampakannyaa

area muka
.:. Duo matt, MakeUpForever
.:. Dream Bouncy #10 pink frosting, Maybelinne
.:. Watt's Up! , Benefit 


Area Mata
.:. Touche Eclat Radiance #1, YSL
.:. Liquid Eyeliner, ELF
.:. Glide On Eye Pencil #Demolitin, Urban Decay
.:. BrowFantasy #Dark Brown, Revlon



Area Bibir
.:. Moisturizer, Baby Lips #Energizing Orange, Maybelline
.:. peachy: Lipglass #Pink Lemoned,Mac. Pinky: Lip Cream #Pinky Nude, NYX (tapi suka berubah sesuai mood)

Printilan Lainnya
.:. Body Lotion, L'occitane
.:. Eau Do Toilette, The body shop
.:. Tusuk gigi (W-A-J-I-B)
.:. Korek Kuping / Qtip *haha korek kuping bahasanya

nah semua lenongan cukup gw masukin ke tempat pensil anaknya beauty book gw dewh.. apa lo juga mau gw masukin ke tempat pensilnya? :p

see yaa~

xoxo,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...