Rabu, 13 Maret 2013

MALLY BEAUTY: PERFECT PREP PRIMER

alhamdulilah waktunya aga senggang setelah tadi bimbingan thesis (akhirnya rasa malas sedikit (sekali) berkurang :p), so i decided to back my old habit which blogging about beauty product. uhuy.

walopun lagi keuber waktu jd ga sempet ngelenong, gw harus sempet bikin alis,pake  ini primer dan concealer setiap gw keluar rumah, kalo dirumah yaaaa tetep cantik sih, tapi yaaa anggep aja 'inem si pelayan seksi' >< . and this time i will review some primer that i like and being my favorite lately! maybe i used every single day,even when i  do not wearing a makeup i still use this. prep primer dari mally bener2 A-M-A-Z-I-N-G .





 baru kali ini gw addicted sama primer, untuk muka gw yang kombinasi, primer emang berguna banget buat nahan ladang minyak supaya ga kebocoran apalagi buat daerah T-zone, tapi beberapa primer yang udah pernah gw coba ga ada yang sreg dimuka gw, ada yang terlalu lengket,smell not good,dan kawan kawannya. tapi prep primer dari mally totally gives me amazing result !!! first of all, dari packingnya, warnanya pink banget,mencerminkan feminitas kewanitaan *abaikan* dan even dia bentuknya jar kaca, tapi tetep enteng kaya bukan kaca/beling gitu. jadi ga berat kalo mau dibawa travelling. di dalemnya juga dikasih kaya penutup plastik buat ng-secure produk dalemnya.


untuk texturenya ini yang paling unik karna creamy bukan, liquid bukan, mousse bukan. gw juga binggung ngejelasin texturenya gimana ya.. mhhh let me think first............................................ 
masih ga nemu kata-kata yang ngegambarin texturenya, yang jelas kaya amazing-mousse that melt into your skin like butter,because when you applied in your hand it little bit goes on wet, and dries down to a lovely silkiness,ladang minyak gw pun ga bocor seharian loh. bentuknya yang jar pasti aplikasiinnya pake jari, dan pas dijari itu aga bergumpal gitu, tapi pas di blend, that is very berry easy to blend. dan gw juga biasanya use my finger to blend it up. pas udah dimuka ya, ya ampuuuunnnnn ALUSNYA GA KETOLONG DEH,jangankan dimuka, ditangan aja kayanya alusan pake prep primer daripada handbody menurut gw dan  fragrance-free,mamake aja pas gw makeupin terus gw pakein ini prep primer,doski langsung demen -___- cukup ditotol /dicocol dikit, udah bisa menghaluskan seluruh wajah, jadi ga boros deh.. 



kekurangannya adalah harganya yang pricy untuk sebuah primer dan produknya yang menurut gw sih harusnya lebih banyak,karna mengingat ukuran jar yang lumayan gede dan harganya juga gede around 400k idr :( :( tapi bagi gw, primer kan awal dan base dari lo pake makeup ya, jadi worth it dengan harganya karena primer juga menjadi batas antara kulit muka dan makeupannya.. plus, bikin kulit muka lo kaya bayi lagi, karna trusted me, prep primer from mally beauty very bery smooth and melt into your skin.

segitu review untuk primernya, semoga berguna ya buat nahan ladang minyak kalian :p ditunggu review  selanjutnya tentang produk  Poreless Face Defendernya yaa..


see yaa~


xoxo,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...