Sabtu, 23 Maret 2013

MOTD: GIRLS NIGHT OUT

all right ladiesssss... let's rock the night. apa sih gw ya sok iye banget. haha, langsung ajawh yaa gw quick post MOTD-an ala ala rimalma.

lenongan kali ini temanya sih mau little bit pop-in-eye dengan warna gelep *baca:gelap* , but not too smokey,not too heavy, because gw langsing jadi ga  berat *ok ga nyambung*. kali ini gw juga lagi narsis jadi kebanyakan foto gw yaa guys. bahahah



okay cut crease gw rasa cocok untuk event apapun, walaupun cuma hang out sama gengs di suatu cafe dengan alunan musik yangggg....................................dangdut keroncong. >< abaikan. simple but still looks stunning menurut gw pas banget jadi lenongan pas mau ng-eksis-kan diri.. 


abaikan alis gw yang lagi setebel sincan -___-

untuk meng-create cut crease i'm using 252 ultimate eyeshadow pallete from coastal scents, dan dari bejibun warna yang ada, gw cuma pake 2 warna ajah loh. modar sendiri milihnya saking kebanyakan warna >< *akan gw review tersendiri yaa*


cakep-cakep anet warnanya

then di tambah dengan wavy-sexy-hair ngebuat penampilan gw lebih maknyus. ala ala beachy waves, jadi keritingannya dibuat aga acak, jadi keliatan lebih natural deh.. 


karna menurut gw matanya udah pop, jadi tinggal ditambah blush dusty rose, dan lipstick yang warnanya pink. jadi masih keliatan feminimnya. hihi

final looks
thats it MOTD ala ala rimalma kali ini.. gimana aku antik anet kan? hihi, to be beautiful you do not need to pay expensive. remember, makeup it's not about making you look plastic, it's about enhancing your natural beauty. have a nice weekend.


and

see yaa~

xoxo,


1 komentar:

  1. Cakep maksimal :*
    Suka sama warna lipstick dan rambutnya. Jadi kangen sama rambut panjang T.T

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...