Rabu, 12 Juni 2013

PERSONAL LIFE: MY PREWEDDING PHOTOGRAPHS

haloo.. ga kerasa banget my big-changing-life-day sebentar lagi.. aaaaaakk.. 4 bulan menuju hari besar gw. perasaan baru aja febuari kemarin gw di lamar,sekarang tinggal ngitung mundur aja. hihi.

insya allah semua berjalan lancar. mohon doa ya teman2.. dan post ini gw mau share foto-foto prewed yang gw lakuin sama cumamih 1 minggu yang lalu. untuk preweding gw make vendor dari cerise fotografia dengan mba fitri . SUPERB REKOMEN banget buat yang mau kewong dan belum nemu vendor buat foto prewedding (bisa di cek yaa pesbuknya). 
foto2nya itu ga kaku, fun, dan kerasa suasana friendly pas foto. ga berasa foto malah, soalnya kaya bukan sama vendor dan klien, tp udah kaya sama temen sendiri, ketawa2 mulu ga berenti. sampe ada ya gw dan semuanya nangis gara2 ketawa ampe ga ada suara dan perut kesakitan. hahaha.

harganya pun sangat bersahabat dibanding vendor2 lain yang nawarin paket yang sama (paketnya ada macem-macem, bisa dikontak langsung yaa ke cerisenya). karna pengalaman gw, gw kemaren selalu ke wedding expo. dan vendor2 yang nawarin photo prewedding harganya itu ga masuk akal. bisa ampe berbelas belas juta. -_________- padahal menurut gw, foto prewedding itu ga harus segitunya, yang penting itu acara nikah dan ijabnya yang nentuin sah apa ganya, nentuin halal apa ganya. hahaha.

seminggu sebelum foto itu kita (gw dan cumamih) konsultasi dulu sama mas ady dan mba fitri (but in my case,konsultasinya paling cuma 10 menit,sisanya ketawa-tawa, bercanda2, udah bukan kaya konsultasi foto prewed. lololol). konsultasi buat nentuin tema yang bride to be mau, terus direkomen tempat sama mas ady, baju yang harus dibawa berapa banyak,bajunya apa aja,dsb juga direkomen sama mas ady. abis itu kalo uda fix tempat yang sesuai temanya, nanti di email sama mas ady rundown buat foto. untuk booking venue2nya juga itu gw terima rebes dan terima bersih, karena udah diurus sama vendornya. alhasil gw cuma nyiapin baju-baju aja. buat ciwi-ciwi macem kaya aku, pasti seneng deh, karna apa? karna SHOPPING TIMEEEEEE.. ><

untuk hasil fotonya pun, EMEJING (read: amazing). profesional banget!! tadinya gw cuma ambil paket indoor, pas gw ke kantornya dan liat hasil2 fotonya, langsung dengan cepat wuuuzzz gw dan cumamih upgrade ke outdoor..fotografernya,mas ady, bisa banget ambil angle yang bagusnya. dari depan belakang kiri kanan atas bawah miring kiri miring kanan, bisa semua deeeeeh.. dan gaya2 yang diarahin juga ga kaku. krn personally, gw dan cumamih ga suka sama yang kaku-kaku, pake dress/gown super lebay,dsb. gw lebih suka yang fun,colorful,ga kaku, dsb. venue foto gw juga kata mas ady paling banyak karna yang biasanya cuma 3 venue paling banyak, kemaren gw bisa ke 5 venue buat foto. aheeeey ><

ini dia sebagian hasil fotonya, gw ga nampilin semuanya karna 1. gw aja bingung milih foto yang bagus, karena dari hasil 1 hari foto kemaren gw dikasih 3 cd original file, 1 cd ada 2 folder, 1 forlder ada more than 300 photos. BISA DIBAYANGIN KAN GW MODAR KAYA APA??? lol. dan yang ke 2 kalo gw tampilin semua, entar ga seru dong udah ketauan. hahaha
 





nah itu dia beberapa hasil fotonya. dan untuk foto terakhir itu no edit loh. hihiii, bisa ada yang tebak itu dimana? ><  cakep kan hasilnyaaaaaa.. aaaaaaah aku suka, dan semoga foto ini berlanjut sampai nanti foto cucu-cucu dan cicit gw yaa. BIG AMIN !!

sekali lagi, gw mohon doanya ya semua. semoga semua berjalan lancar.. amin YRBA


and


see yaa~

xoxo,


18 komentar:

  1. Wihhh congratz yaaa. Deg-degan neh ^_^
    Salam kenal

    Semoga semua berjalan dengan lancar ya
    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaa makasih cantik . aku juga makin makin deg-degan... >< mohon doanya yaaa :*

      Hapus
  2. Amin, moga awet sampai nanti . . . .
    GBU sist . . .


    find me here: buleipotan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih banyaaaak dear.. GBU too sayang, doain yaa :*

      Hapus
  3. Congratz... wedding always be very special moment for every girl.. :)

    Suka bgt smua fotonya, trutama yg ke 3 n trakhr..
    So cutee :D

    Amin smoga tar lancar dan langgeng ya..
    GBU

    Vncland.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thankyou ma dear, yes absolutely . the wedding day itu jadi hari yang ditunggu2 sama bukan cuma cewenya,tapi juga cowonya. karena jadi halal kan. *eh? hahaha

      makasih banyak doanya yaa, means a lot for me and my cumamih :*

      Hapus
  4. foto prewedd nya kereeen kak :)Semoga smuanya lancar y. BTW make up nya ka2 sendiri atau didandanin ma org lain ??

    BalasHapus
  5. fotonya baguss... semoga lancar ya..^^

    dinnanuriia.blogspot.com

    BalasHapus
  6. yang sama foto bear lucu bangettt ^_^

    BalasHapus
  7. Fotonya yg trakhir keren
    Williamcl.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Very niceeee.... paling suka foto 3 :">

    Semoga lancar ya persiapan pernikahannya.. :)

    BalasHapus
  9. bagus2 bgt.. aku ska yg 6.. cute..^^

    BalasHapus
  10. Semua fotonya unik unik dan juga sangat menarik

    Obat Alami Sakit Maag

    BalasHapus
  11. Ka Rimaaaa... cantik bangeeet.. foto-fotonya bagusss!!! besok-besok kalo mau prewedd pake Cerise aja deh. hihihi..

    BalasHapus
  12. Halo, salam kenal ya. Fotonya bagus-bagus deh. Kalau boleh tahu, itu foto yang di perpustakaan, lokasinya di mana ya? Thanks.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii :)) itu fotomya di freedom institute library di daerah cikini sebrang tugu proklamasi tepatnya

      Hapus
  13. Keren bgt fotonya...
    Charge foto di freedom library brapa ya?

    BalasHapus
  14. mau tanya dong untuk foto yg di kafe itu letaknya di kafe mana? ada charge nya kah?

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...