Rabu, 31 Juli 2013

MOTD: SUNSET EYE MAKE UP

hello hello..

i am back with another eyemakeup. yup belakangan ini gw lagi demen banget bermain dengan mata, honestly, gw paling concern itu ke eye make up, karna dari whole face, bagian mata lah yang paling bisa bikin 'pangling' bagi gw. gimana engga, mata itu bingkai dari wajah kita, dari mata juga paling bisa keliatan mood kita pada saat itu, mau lagi marah,seneng,sedih,de el el, bisa diliat dari matanya, bahkan pas lo lagi boong, pasti bisa diliat dari mata deh kalo lagi boong. hahaha

This time, i'm playing with another SLEEK Palette that i have. hahaa yupski, Sleek Palette salah satu palette favorite gw. thumbs up banget.. you can create many looks with that. and my look now about sunset like the palette's name. 

eh tapi gw juga bermain sama Sleek Palette yang Ultra Matts sih sedikit, buat highlight di browbone, dan buat crease..

tutorial dan semua produknya yang gw pakai bisa ditonton dimari yaa guys


sorry banget kalo kualitas videonya masih jauh dari cukup, maklum masih amatir kelas kakap >< . 

nah ini dia penampakan final dan dekatnyaa





that's it.. memang sih bermain dengan eyeshadow itu sebelumnya gw ga pikir dulu mau pake warna apa, mau nge mix and match gimana, itu semua sesuai tangan yang bergerak gw, hahaa sound weird memang, tapi itu lah yang terjadi. setelah eyemakeupnya jadi, baru deh tuh gw mikirin mau dikasih "judul" apa,dsb. walaupun ga terencana, tapi bermain dengan hoby gw, which is playing with my make up, selalu gw rencanakan. :))

sekali-kali yaa majang tampang jelek.. lalalala



and



see ya~



xoxo,

3 komentar:

  1. Warnanya cakep ^_^
    Suka alisnya juga tuh. Rapi dan bagus.

    Luci
    gratefulbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. love the way you can mix and match the eye shadow =)
    tapi sedikit commentary kalau di perboleh kan =D blendingnya udah bagus tapi agak kurang rapi untuk pemakaiannya =) hope seeing your new post soon.

    chubzlicious.blogspot.com

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...