Rabu, 10 Desember 2014

PERSONAL LIFE: LONG TIME NO SEE :)

hellooooo semua.. setelah almost a year gw "vakum" dari dunia preblog-an,akhirnya jari jemari ini gatal buat ngeposting lagi.. hahaha,walaupun gw vakum,tapi gw sanggaaaaattt berterimakasih sama semua yang masih email ke gw entah nawarin kerja sama, ngundang di event2 lenongan,dsb..

so sorry guys, semenjak status gw berubah jd wifey, gw pun hanyut dalam peran wifey ini *halah* dan kehidupan gw totally changed! yang tadinya cuma tanggung jawab sama diri sendiri, ini juga musti tanggung jawab ke misua aannnndddd my little baby. yes! i already being mom right now. and verrrrryyyyy blessing. karna Allah udah ngijinin gw buat jadi mommy :)) yang tadinya gw clueless bgt sama dunia "keibuan" lama-lama gw bisa sendiri karna jadi ibu itu harus learning by doing. ga bisa kalau cuma baca buku ina itu, denger nasihat ina itu,dsb. oia sebelum panjang lebar gw cerita, lemme introduce you my little baby, REYNA >,< kalo mau liat foto2 reyna yg jumlahnya tak terhitung,bisa visit instagram gw yaa.. cape bok kalo copas lagi ke postingan. *emak emak pemalas*



halohaaa tante cantik semuaaa, kenalin aku Reyna. sekarang umurku udah 5 bulan.. hihii

itulah dia cimit cimit akuuuhhh.. so adorable ryte? and seriously, i am addicted to her, addicted to pieces. *yaeyalah wong anak sendiri,haha* . gw ngurus Reyna dari lahir sampe sekarang ga pake suster a.k.a nanny a.k.a baby sitter, alhamdulilah Reyna bisa tumbuh jadi anak yg baik,Full ASIX (saking Asixnya, si cimit cimit ga mau minum pake dot, ya you know lah ya artinya maunya 'nempel' ke emaknya mulu yg ngebuat emaknya suse buat pergi pergi -_-), ga rewel, ga bau tangan, dan yg terpenting Reyna itu anaknya SUMEH bgt (read: obral senyum kesemua orang, :p ), banyak yg nanya kenapa gw pake nanny? gw takut bok kalo ninggalin baby sama suster gitu gegara banyak berita aneh2 gw jd parno sendiri dan ga ngepercayaain orang lain (kecuali keluarga gw sendiri) buat ngurus Reyna.. kalo pergi pergi pun ya cuma gw,laki gw,dan reyna. ga pake embel-embel ART. dan hamdalah enjoy aja, laki gw juga ga masalah dan selalu bantuin gw buat urus reyna *another blessing to have husband like him, yg mau turun tangan urus anaknya, <3 *

dan hal lain yg berubah adalah, akhirnya gw menyelesaikan semua pendidikan gw, yup sekarang gw udah officialy dian rimalma putri,SE,MIP .tapi kalo kata laki gw nama gw itu Ir.T dian rimalma putri,SE,MIP *read: Ir.T = Ibu Rumah Tangga* zzzzzzz


all right, sekian dulu ya cantik-cantikku postingan hari ini,maklum udah jamnya laki gw pulang kantor,jadi musti jadi bini siaga :p,  insha allah postingan lenongan akan meluncur >,<



and





see yaa~





xoxo,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...