Selasa, 18 September 2012

MOTN (makeup of the night): Alice in Bohemian

seperti biasa gw baru bisa online pasti jam 10 keatas deh, padahal gw anak mamake tersayang buka anak kelelawar yang baru nongol malem hari -___- maka dari itu, judulnya bukan MOTD tapi MOTN, hahah beda sendiri gitu gw. bukan beda sih tapi gwnya aja yang aneh. *mengakui* dan lagi ini judulnya alice in bohemian. gw terinspirasi dari salah satu beautyguru yang gw temuin di instagram, dia bikin eyeslook alice in wonderland, tapi karna ga mau dibilang plagiator adenya gladiator,maka dari itu akhirnya alice gw gabung sama ala ala bohemian.. alat lenong yang gw pake buat eyeslook ini bener2 cuma pake 4 produk sajaaaaaahhhhhh...


sleek VI eyeshadow palette. pake warna bolt (biru)
NYX on glide on, pure white (SL04) and azure (SL 12)
NYX on glide on, pure white (SL04) and azure (SL 12)
eyeliner liquid

Ardel Lahses, Demi Wispies


nah dengan 4 macem lenongan itu, lo bisa berkreasi dengan imajinasi sampe tingkat imajinasi dewa deh. hahah. dan imajinasi gw sekarang yaituuuuuhhh Alice in Bohemian


blue eyebrow? siapa takut?

nah itu dia eyeslook yang bisa dikreasiin dengan imajinasi ngawur gue. hhe. dan kali ini gw narsis dikit yah.. hahaha


ini ceritanya mau dor tap suer metal, iyaiyaooooo

nah sekian MOTN: Alice in bohemian by rimalma ><
see yaa~

xoxo,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...