Rabu, 15 Mei 2013

PERSONAL LIFE : SO BLESSED!

hei hei my readers. sudah lama sekali akika tak bersua, a s always i am too busy to prepare my wedding. time flies so fast kebangetan. kayanya baru kemaren gw dilamar sama cumamih, sekarang udah bulan mei aja. hamdallah ya allah.

mean while, bulan mei supposed to be my month. i am taurus girl, bisa ditebak kan jadinya gw berulang tahun bulan mei. tepatnya 11 mei kemarin. im so blessed Allah masih ngasih gw kesempatan buat merasakan nikmat luar biasa dariNya. walaupun kontrak hidup gw berkurang (lagi). cumamih gw pun honestly bukan orang yang romantis. ga ada kata romantis di kamus dia gw rasa, tapi entah kenapa 11 mei lalu dia sweet banget *bagi gw*. bukan karna kado yang mewah,bukan karna kado yang mahal, tapi karna kado yang sederhana bikin gw ngerasa kalo dia bener sayang sama gw secara tulus. *yaiyalah sayang, kalo ga sayang masa mau kewong*



dan kurang baik apa coba Allah ke gw, kebaya resepsi gw nanti adalah dari Bunda Anne Avantie. ya allah, kepikiran aja engga pada awalnya, because i know the price is so so so so soooooo... tau lah ya. ini juga berkat mamake gw yg baiknya ga ketolongan. tau aja kebaya bunda anne kebaya idaman anaknya dari SMA. :")) HAMDALAH GA BERUJUNG! setelah konsultasi sama bunda anne, tiba lah gw fitting pertama buat ngepasin dibadan gw.

insyallah ya allah :')
dan untuk beskap cumamih pun finally di BRUTUS yang tokonya sebrang-sebrangan sama Roemah Pengantin bunda Anne.  

vendor-vendor lainnya pun mulai rampung, insya allah bisa berjalan dengan lancar, gw mohon doa ya semuanya, semoga acara once life time gw ini berjalan lancar dengan ridho Allah *amin*
rencananya juga akhir bulan mei, tepatnya tanggal 27 mei ini, gw dan cumamih bakalan bernarsis ria a.k.a foto pre wedding. dengan venue dan tema unordinary. walaupun nanti dapet makeup gratis dari paketnya, but gw lebih nyaman makeup-an sendiri, yg nanti bakalan gw posting yaa MOTDnya ><

okay segitu saya curhatan gw kali ini, sekali lagi, gw mohon doanya ya semua. karna bagi gw doa punya kekuatan luar biasa. 

bahagia itu sederhana <3 . dan terlihat abis cumamih versi cinta kampus banget ><

see yaa~

xoxo,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...